MAU DAFTAR POST TEST TOEFL/TOAFL DI UMALA? INI CARANYA!!!!

0 Comments

Berdasarkan kebijakan yang ditetapkan oleh universitas, mahasiswa yang akan melakukan ujian komprehensif, diharuskan untuk mengikuti ujian bahasa, baik Bahasa Inggris atau Arab. Kebijakan ini digunakan untuk membekali mahasiswa kemampuan kebahasaan sekaligus menjadi gambaran kemampuan mahasiswa yang telah mempelajari Bahasa Arab dan Inggris pada semester satu dan dua. Ujian Post Test diperuntuhkan untuk mahasiswa yang telah duduk di semester lima (minimal).

Untuk melakukan ujian, mahasiswa harus melakukan pendaftaran dengan langkah-langkah berikut ini:

  1. Membayar pendaftaran di BMT Artha Buana sebesar Rp. 500,000 bagi mahasiswa PASCASARJANA dan Rp. 100,000 bagi mahasiswa program SARJANA. ( Beri keterangan pendaftaran TOEFL/TOAFL Pascasarjana/Sarjana)
  2. Mengisi link Pendaftaran berikut: LINK DAFTAR
    * Download dan print file pdf yg terkirim otomatis ke email yang digunakan untuk mendaftar, sebagai syarat mengikuti TOEFL dan TOAFL ,
    * Pastikan tidak salah masuk grup whatsapp TOEFL/TOAFL S1 (Sarjana) dan S2 (Pascasarjana). Klik link bergabung ke WA WAITING List dengan mengklik link yang trersedia di dalam google form
  3. Isi formulir sampai ada keterangan TERKIRIM.
  4. Setelah terkirim, periksa gmail dan cetak No. Peserta, Kartu Aktivitas, dan Tanda bukti pembayaran (otomatis terkirim di gmail)
  5. Kumpulkan kertas yg sudah di print ke Kantor Unit Pembinaan Bahasa (UPEBA) yang terletak di samping Lab Bahasa
  6. Sertakan Hasil Pre-Test dari TOEFL&TOAFL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HASIL PRE TEST UPEBA UMALA

Bagi mahasiswa yang telah melakukan ujian PRE TEST TOEFL dan TOAFL di Unit Pembinaan Bahasa UMALA dan ingin melakukan tes POST TEST, silahkan untuk mengunduh sertifikat PRE TEST sebagai syarat pendaftaran POST TEST di link berikut ini:

PRE TEST Certificate of TOEFL

PRE TEST Certificate of TOAFL

Recent Comments

No comments to show.
Profil Kampus